Rabu, 23 September 2015

Pengumuman Relawan Inspirator dan Dokumentator KI Gresik 2015

Assalamualaikum wr.wb
Salam Inspirasi.


Terima kasih sudah menyatakan diri bersedia menjadi guru dan Dokumentator selama sehari dalam Hari Inspirasi Kelas Inspirasi Gresik 2015. Kesediaan Anda sesungguhnya menyatakan bahwa Anda siap dengan segala kerepotan dan pengorbanan yang mengiringinya. Anda telah bersedia untuk berjuang mengajar dan mendokumentasikan kegiatan sehari pada tanggal 12 Oktober 2015. Anda juga dengan rela harus mengorbankan waktu untuk hadir dalam persiapan dan briefing serta refleksi yang jadwalnya akan segera disampaikan oleh panitia Kelas Inspirasi daerah Anda berpartisipasi. Terima kasih untuk semua pengorbanan ini.




Melalui Link Berikut,
kami sampaikan bahwa Anda terpilih untuk menjadi guru-sehari Kelas Inspirasi Gresik pada tanggal 12 Oktober 2015. Kami ikut merasa bangga bahwa kita bisa saling menemukan dan saling bertautan demi sebuah misi sederhana ini. Republik ini ternyata masih dipenuhi oleh mereka yang mau berkorban dan ikut iuran demi kemajuan bangsanya. Semoga Kelas Inspirasi bisa menjadi sebuah pintu yang mengawali keterlibatan Anda dalam gerakan pendidikan di Indonesia yang aktivitasnya bisa jadi sangat dekat dengan kita, dan bisa jadi sangat banyak perwujudannya.


Link Pengumuman pengajar Dan Dokumentator

1.   https://drive.google.com/file/d/0B9Me-56Vh5CTVlZtX0s4ZWJaUzQ/view?usp=docslist_api
2.   https://drive.google.com/file/d/0B9Me-56Vh5CTWnJZTHYxLTRCWG8/view?usp=docslist_api


Selamat merayakan pengorbanan dan pengabdian Anda ini. Selamat menikmati setiap momen, getir dan bahagia yang mengiringinya. Mari selalu kita tanamkan di benak kita bahwa hal sederhana yang kita lakukan ini bukan demi diri kita tetapi demi jutaan anak Indonesia yang akan mengisi lapis generasi masa datang.


 

 Wassalamualaikum wr.wb
Jabat erat,
Tim Kelas Inspirasi Gresik






Tidak ada komentar:

Posting Komentar