Selasa, 17 Juni 2014

Roadshow Recruitment Relawan Panitia di UNMUH Gresik 4 Juni 2014

Assalamualaikum wr.wb

Terimakasih Kami Ucapkan kepada segenap keluarga Besar BEM Universitas muhammadiyah gresik yang sudah bersedia menyediakan tempat dan memfasilitasi kami untuk sosialisasi Kelas Inspirasi.

malam Itu hari Rabu 4 Juni 2014 kami dari Kelas Inspirasi gresik bersiap-siap untuk memberi sosialisai dengan gaya sharing santai yg bertujuan supaya teman - teman lebih enjoy untuk menerima materi yg kami berikan. sekitar pukul 20.00 wib. PIC Kelas Inspirasi gresik Memberikan sekilas tentang kelas inspirasi Gresik dan bagai mana sejarahnya sampai kelas inspirasi itu ada di gresik. setelah itu kami lanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama teman-teman mahasiswa dan BEM UNMUH. di temani dengan beberapa teman-teman kelas inspirasi Jatim proses tanya Jawab berjalan lancar dan insyaAllah Semua pertanyaan sudah terjawab dengan baik.

Alhamdulillah, dari sekian banyak peserta yang hadir di sosialisasi ini, banyak yang tertarik untuk mengikuti Kelas Inspirasi gresik dan mau untuk TURUN TANGAN LANGSUNG , demi pendidikan di gresik yang lebih baik lagi.

Mari Gabung bersama Keluarga Besar Kelas Inspirasi Gresik, dengan mengisi form pada Link berikut ini.
Klik Link ini : Formulir Registrasi Relawan Panitia kelas Inspirasi gresik

































Wassalamualaikum wr.wb


Salam Inspirasi...

1 komentar:

  1. Waah kelas Inspirasi Gresik jilid 2 ada lagi ya. Mau ikut lagi nii,boleh kan ?Tahun kemarin saya ditempatkan di SDN Kambingan, Kelas Inspirasi gerakan nya seru bener,saya dapat banyak pengalaman,bukan kita saja yang memberi sebuah pengalaman kepada adik2 sdn kambingan tapi malah sebaliknya mereka yang mengajari masa kecil yang menyenangkan dan positif itu gimana. Adik2 SDN Kambingan sangat luar biasa Antusiasnya.Pokoknya kegiatan ini Positif banget buat generasi muda/i kalau bisa jangan 1 tahun 1 kali ya diadainnya mungkin bs 3 atau 5 gitu. hehehe... Kk klo mau dftr lagi gmn ya crnya?

    BalasHapus